[REVIEW] POND'S White Beauty Spot-less+Rosy White (for oily skin)

Jadi beberapa bulan lalu aku dapet kiriman paket dari Hometester Club nah kali ini aku dapet produk dari POND'S White Beauty Spot-less+Rosy White yang buat oily skin. Nah kebetulan ini produk untuk bekas jerawat aku mau kasih tau sesuatu dulu nih info dari POND'S White Beauty.



Apakah noda jerawatmu membutuhkan waktu lama untuk hilang ?
______________
hal ini disebabkan karena noda bekas jerawat tak seperti noda hitam biasanya. Jerawat yang meradang menyebabkan peningkatan produksi pigmen di dalam kulit sehingga menimbulkan noda bekas jerawat. hal inilah yang disebut paska peradangan pigmentasi. Tingkat pigmen yang berlebihan ini membuat warna kulit menggelap di area yang meradang dan meninggalkan bekas setelah jerawat hilang. Inilah yang membuat noda bekas jerawat menjadi noda yang paling susah hilang.

berdasarkan literature Journal of Clinical And Dermatology, Juli 2010

POND'S Institute telah mengembangkan formula yang mengandung Vitamin B3+ dengan Spot White Technology. dapat menyamarkan noda bekas jerawat 3x lebih cepat. Kulit tampak putih merona noda tersamarkan.

nah itu dia info dari POND'S semoga bermanfaat ya. oke sekarang langsung aja kita review produknya.

PACKAGING
Kita mulai dari packaging nya ya, packaging yang aku dapet dari homtester sih lucu banget dapet box kotak gitu bukaan nya pake magnet gambar depannya ini yang bikin love banget gambar Beauty and the Beast gitu. kyak gini nih fotonya, lucu banget kan?


 nah di dalemnya ada produknya POND'S White Beauty Spot-less+Rosy White yang ukuran 20g. oh ya si POND'S White Beauty Spot-less+Rosy White ini punya dua ukuran kemasan, yang pertama itu 20g dan yang kedua 40g. yang 20g lebih enak dibawa travelling klo yang 40g buat dirumah aja biar lebih awet.


POND'S White Beauty Spot-less+Rosy White ini ada kerdus nya yang didominasi pink putih warnanya, cewe banget kan. di kerdusnya juga tertulis komposisi lengkap dengan cara pemakaian dan juga sudah terdaftar di BPOM pastinya.


 kita lanjut ke isi nya, nah POND'S White Beauty Spot-less+Rosy White ini bentuknya tube kecil langsing gitu tutup nya ulir jadi gak takut tumpah. Didominasi warna putih dengan tutup warna pink. Packagingnya simple tapi menarik.


Klaim, Kandungan, Tekstur, Wangi
Klaim dari kemasannya POND'S White Beauty Spot-less+Rosy White ini
- Didesain untuk jenis kulit berminyak
- Teruji klinis menyamarkan noda bekas jerawat 3x lebih cepat
- Secara aktif mengontrol minyak sejak awal pemakaian
- Bebas kilap seperti memakai bedak
- untuk kulit tampat putih merona, halus, dan noda tersamarkan

Seperti yang sudah aku jelaskan diatas POND'S White Beauty Spot-less+Rosy White ini mengandung Double Whitening Formula Advanced Vitamin B3+ untuk membantu mencerahkan kulit dari dalam

Tekstur dari produk ini seperti krim tapi gak terlalu padat dan gak terlalu cair jadi pas gitu teksturnya enak buat di aplikasiin ke muka gak lengket. Wanginya enak bau bunga gitu dan gak nyengat jd gak ganggu banget.


REVIEW
Jujur aku belum pake produk ini secara rutin tapi first impression aku suka banget sama produk ini karena karena testurnya yang gak terlalu padat dan gak terlalu cair enak buat diaplikasiin kemuka. dan wanginya enak banget juga gak bikin lengket itu yang utama. karena aku nyobain beberapa krim itu suka bikin lengket dan gerah dimuka.
 
Nah karena POND'S White Beauty Spot-less+Rosy White ini diformulasikan untuk kulit berminyak jadi gak bikin kilang minyak dimuka malah dia jadinya kyak pake bedak gitu. Setelah aku cobain produk ini di bekas jerawat aku lumayan memudarkan sih tapi cuma sedikit dan aku pakenya juga cuma seminggu soalnya muka aku lagi jerawatan jadi aku stop pemakaian ini. Tapi aku iseng-iseng pake dibekas luka gitu dan hasilnya bener bener memudarkan. Mungkin kalo dipake rutin ini bisa ngilangin bekas jerawat secara tuntas. POND'S White Beauty Spot-less+Rosy White ini buat ngilangin bekas jerawat ya bukan ngilangin jerawat yang lagi meradang.

oke segitu dulu review dari aku sekali lagi skincare itu cocok cocokan yang cocok diaku belum tentu cocok dikamu atau sebaliknya jadi jangan terpaku 100% sama review aku. see you next post guys

~ Selamat mencoba ~


Comments

Popular Posts

beautynesia blogbeautynesia
Blogger Perempuan