[REVIEW] Emina Ms.pimple acne solution -Face Wash

Selamat bulan maret semua, niatnya sih awal tahun bakal rajin nge blog tapi niat hanyalah niat gengs. Gak usah panjang lebar lah ya basa basinya.
Lagi lagi dan lagi kali ini aku mau review facial wash, kalian bosen ga sih? Semoga sih engga yah wkwk



Masih dengan brand yang sama dengan sebelumnya yaitu facial wash nya dari emina bedanya yang kemaren seri bright stuff kali ini seri ms.pimple
Jadi ceritanya waktu sabun cuci muka aku yang bright stuff abis pas mau beli lagi ada si ms.pimple ini nih jadi bingung kan mau beli yang mana, dan kondisinya muka aku lagi banyak jerawat karna makannya gak ke kontrol. Kata mba mba emina nya "kalo lagi jerawatan jangan pake yang mengandung brightening dulu" jadilah beli ms.pimple ini, harapannya sih jerawat bisa kempes dan rata.

PACKAGING
Ms.pimple ini satu model sama bright stuff kemaren cuma beda seri aja jadi packaging nya sama, hanya beda di warna aja ini warna nya putih biru dan sedikit abu abu.


Entah kenapa perpaduan warna di produk emina tuh gemes gemes. Untuk ukurannya sih sama dan aku suka karena kecil tapi isinya padet gitu gak yang makan tempat kalo dibawa bawa.


Dibelakang nya tertera keterangan produk,cara pakai, dan ingredients nya serta exp date. Isinya 50 ml cukup lah ya untuk 1-2 bulan.


Tutupnya flip flop cuma karna isinya gel cair jadi kadang suka kebanyakan pas nuangnya soalnya bolongannya lumayan gede buat face wash cair.

Klaim,Kandungan, Tekstur, dan Wangi
Dari klaim nya di ms.pimple ini ga yang tinggi sih ekspetasinya dia cuma nulis hindari penyebab jerawat pada kulit dengan kombinasi Acne-Duo Care.


Bersihkan wajahmu dengan Emina Ms. Pimple Acne solution face wash untuk angkat kotoran dan mengurangi minyak berlebih. Membuat kulitmu bersih segar tanpa terasa kering.



Face wash ms.pimple ini tekturnya gel bening berwarna agak kehijauan dan sedikit lebih cair dibanding face wash pada umumnya, mirip aloe vera gel sih tp agak lebih cair lagi. Untuk wangi nya mirip masker nya ovale yang teh hitam untuk jerawat, katanya sih mirip sama masker nya emina yang green tea tp aku belum coba jadi gak tau ya.

Pas dibusakan busa nya gak banyak, bener bener sedikit dan kalo diaplikasikan ke muka enak licin gitu, setelah dibilas muka juga ga jadi kering ketarik malahan jadi lembab.

Cara pakai :
Tuang secukupnya pada telapak tangan yang telah dibasahi dan bisakah, usapkan pada wajah dan bilas hingga bersih. Gunakan dua kali sehari,diikuti oleh emina ms.pimple acne solution mosturizing gel.

Review :
First impression sih face wash nya enak, wangi nya gak mengganggu. Pas diaplikasikan juga licin dan lembut dimuka, selesai dibilas gak bikin kering muka dan ke tarik. Tapi pas siang siang dimuka aku malah jadi berminyak gitu padahal aku tipe kulit normal to dry. Nah setelah beberapa hari aku pake malah timbul jerawat baru yang gede gede merah gitu. Langsung aku berhentiin, setelah aku ganti sabun cuci muka jerawatnya agak mulai kempes.

Price : 18.000- 25.000 (aku lupa tepatnya berapa karna struk nya udah ilang, aku beli ini di watsons)

Plus :
- travel friendly
- wangi nya gak mengganggu
- gak bikin kulit kering dan ketarik
- murah

Minus :
- bikin muka berminyak
- bikin jerawat baru
- busanya sedikit (aku suka busa yang lebih banyak lebih bersih gitu)
- rasanya kyak gak cuci muka minyaknya ga ke angkat

Rate : 5,5/10

Repurchase : No
Oke terimakasih yang sudah baca review dari aku, semoga bermanfaat. Ini menurut aku loh ya, setiap orang efek nya akan beda beda. See you next review

Comments

Popular Posts

beautynesia blogbeautynesia
Blogger Perempuan